Mesum Di Rumah Majikan, Pasangan Kekasih di Amankan Babinsa Koramil Rungkut

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SURABAYA - Kenakalan remaja saat ini nampaknya sudah diambang batas norma kesusilaan, seperti yang dilakukan oleh pasangan kekasih yang lagi mabuk asmara Rizal Alamsyah(18), warga Margomulyo Bojonegoro dan Puput Fitriani(16)asal Desa Munggu, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Pasalnya, mereka berbuat mesum di rumah majikannya di Perumahan Pondok Nirwana Gang VIII RT03/RW08 Nomor 107 Kedungbaruk Barat, Rungkut Surabaya, Senin (29/8) pukul 05.30.

Rizal yang kuli bangunan ini baru seminggu menjalin asmara dengan Puput yang bekerja sebagai pembantu rumah tangga (PRT). Puput ini selalu memanfaatkan kesempatan saat sang majikan keluar rumah untuk mengundang kekasihnya.

Untuk menghindari diketahui warga, Rizal memasuki rumah majikan Puput dengan memanjat genteng. Begitu berduaan ternyata tak hanya bercumbu rayu, namun diduga melakukan hubungan suami istri.

“Dari pengakuan keduanya satu kali berhubungan badan di kamar, saat majikannya tidak ada di rumah,” kata Kapolsek Rungkut Dwi Heri Sukiswanto.

Kapolsek mengungkapkan, saat keduanya dipergoki majikannya mengaku sebagai kakak beradik, bukan sebagai pacar. Namun, sang majikan langsung melaporkan ke sekuriti dan langsung warga menggerebek mereka.

Keduanya diamankan di pos sekuriti, sebelum dibawa ke Mapolsek Rungkut. “Anggota Babinkantimas dibantu personel dari Koramil Rungkut turut membantu pengamankan keduanya,” ujar Dwi Heri.

Saat diperiksa penyidik, Rizal mengaku khilaf telah berbuat mesum di rumah itu. “Satu kali berhubungan badan sama dia (Puput, Red) di kamarnya. Maaf pak polisi, saat itu saya khilaf,” kata Rizal.

Begitu pula Puput mengaku tidak berniat bermesum ria di rumah majikannya. “Niatnya itu cuma main saja. Tapi kok malah keblabasan,” ujar cewek berkaos hitam itu. (don/no)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: