Naas, Calon Pengantin Asal Slahung Ini Tewas Tabrak Truk

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SLAHUNG - Nasib naas dialami oleh Muhammad Aroji (23). Pasalnya pemuda warga Dukuh Bakalan, Desa Gundik, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo tersebut tewas di tempat setelah menabrak truk dump di Jalan Raya Ponorogo -Pacitan, depan SPBU Nailan, Kecamatan Slahung, Kabupaten Ponorogo.

Tragisnya, Aroji akan melepas masa lajangnya, Jumat (30/9/2016) mendatang. Namun nasib berkata lain, karena ugal-ugalan pegawai swasta tersebut menabrak truk.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, Awalnya truk dump dengan nomor polisi AE 9324 UN yang disopiri Sugito (39) mengisi bahan bakar di SPBU Nailan. Saat keluar, ke arah Utara atau Ponorogo dari arah Selatan atau Pacitan muncul sepeda motor Yamaha R 15 yang dikemudikan oleh korban.

Tabrakan pun tidak bisa dihindari, karena memang laju sepeda motor sangat tinggi. Korban pun terlempar sejauh 30 meter.

"Dari keterangan saksi memang laju sepeda motor yang dikendarai oleh korban sangat tinggi. Menyebabkan korban tewas ditempat," kata Kanit Laka Lantas Polres Ponorogo, IPTU Edi Sucipto kepada beritajatim.com.

Selain itu, lanjut dia, dari olah TKP, korban terlempar sampai 30 meter. Pun luka yang dialami oleh korban sangat parah di bagian kepala. Sehingga mengakibatkan tewas seketika.

Edi menuturkan saat ini jenasah di bawa ke RSUD dr Harjono. "Jenazah kami bawa ke RSUD, dan sampai saat ini kami masih olah TKP," pungkasnya. (mit/kun)
1 2
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: