10 Tahun Jadi TKI dan tanpa Kabar, Pulanglah Buk, Mbak Mifta telah Meninggal & Bapak Susah Melihat

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO Seorang Teman Facebook saya bernama Siti Entik  mengunggah banyak postingan kejadian yang menimpa seorang siswi SMP bernama Mifta ( 13 tahun ) yang belajar di Sekolah SMP Ma'arif Ponorogo.

Pada tanggal 25 oktober 2016 Mifta mengalami kecelakaan ditabrak Motor saat sedang mengayuh sepeda , mifta mengalami luka cukup serius di bagian belakang kepala hingga menimbulkan benjolan cukup besar dan hidung mengeluarkan darah sehingga menyebabkan mifta tidak sadarkan diri .
Mifta pun dilarikan ke rumah sakit terdekat.

Namun apa yang mau dikata jika takdir sudah berkata lain.

Mifta menghembuskan nafas terakhirnya di RS. Sudono Madiun Pada 26 oktober 2016.

Miftakhul Dwi Kasanah atau akrab dengan panggilan Mifta  adalah anak pertama dari bapak PUJO (  50 tahun ) Dan ibu Samini Indrawati (  36 tahun ) ,tinggal di Jln. bathoro Katong ,No.11B ,  kelurahan Kertosari ,Kecamatan Badaban ,Ponorogo. 


Kondisi Rumah Keluarga Mifta

Mifta adalah anak Pertama dari 2 bersaudara , ia mempunyai seorang adik bernama jopi muhammad zamnas  yang baru berusia 10 tahun.


Berikut Cuplikan Video wawancara singkat dengan Adik Alm.Mifta yang diambil dari Robet Tri Sasongko

Mifta hanya tinggal bersama Ayahnya yang menderita kebutaan (belum buta total ,masih bisa melihat sedikit )  dan adiknya , sedangkan ibu mifta sejak 10 tahun yang lalu pergi ke malaysia untuk menjadi TKI ,namun hingga kabar ini diturunkan ibunda Mifta belum pernah Pulang ke Rumah ,  baik almarhum mifta dan keluarganya tidak mengetahui keberadaan ibunya dan juga kabar terakhir ibunya dimana.

"Bapak Minus tapi sudah parah banget mbak"terang siti ,seorang Relawan penggalang dana untuk meringankan beban keluarga Mifta .

Ya , ibunda mifta sudah 10 tahun tidak memberikan kabar kepada keluarganya dikampung,entah apa alasannya.

Noted :
Ibu Samini ,Pulanglah buk, Suamimu setia menunggu kepulanganmu ,anak-anakmu mengharapkan kehadiranmu disisi mereka.
Kejadian saat setelah Mifta mengalami kecelakaan dan makamnya

10 tahun buk,itu waktu yang sangat lama bagi mereka untuk menunggu dalam ketidak pastian,kecemasan akan keadaanmu , sekalu bertanya apa yang terjadi denganmu ,dimana kamu.
Kini Anak gadismu  sudah tenang di sisi sang Maha Khalikh ,sedangkan anak mu Jopi kini harus menjadi satu-satunya tongkat untuk suamimu yang sudah susah untuk melihat ,sehingga untuk jalanpun harus ada yang menuntunnya.

Sakit buk ,saya bisa merasakan perasaan seorang malaikat kecil bernama "Jopi" yang tak lain adalah anakmu.
Pulanglah...,rangkullah Jopi dan suamimu.
Mereka butuh kamu.
Foto KTP milik Samini Indrawati ( Ibunda Alm.Mifta ) 

HIMBAUAN
Bagi sesiapa yang sedang berada/bekerja di Malaysia mengetahui kabar atau pernah berjumpa dengan Ibu SAMINI INDRAWATI ,kabari bahwa anaknya mbak Miftakhul Dwi Kasanah telah meninggal Dunia ,Suaminya Sakit dan Anak Bungsunya kangen . (situskartini.com)


UPDATE : Ibu Samini sudah bisa contact dengan pak Pujo ... Terimaksih Doa dan Bantuanya Buat temen2 yang sudah membagikan postingan ini sehingga Keluarga Ini bisa dipersatukan kembali.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: