Anak SD ini Berani Melawan Hingga Umpat Monyet Pada Guru, duh miris ...

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Fenomena murid berani melawan pada guru kian hari kian marak. Beberapa waktu lalu ada murid bersama orangtuanya pukul guru. Ada pula yang berani merokok di sebelah gurunya. Kejadian seperti ini makin marak beredar di dunia maya. Barangkali dulu ada kejadian serupa, namun tak semudah beredar seperti sekarang.

Kali ini ada seorang pelajar Sekolah Dasar berani membantah pada guru. Di dalam sebuah ruangan, sang guru bermaksud memberi nasihat pada sang anak. Ketika diminta untuk duduk, sang anak justru melawan dan enggan diatur. Bahkan dia berpolah seakan seorang yang kuat. Dia menantang sang guru berkelahi. "Sini kalau berani sama badan aku," ujar sang anak.

Jelas saja guru kecewa dengan sikap itu. "Kok ngatain bu guru monyet sih... Besok nggak mau nerima anak kayak gini, biar sekolah di hutan," ucap si guru. Tidak diketahui secara pasti di mana kejadian ini. Aksi anak SD ini diunggah oleh Yvci ChapterRimbo Bujang melalui akun Facebook, seperti yang dilansir brilio.net, Jumat (21/10).

Netter ramai memberi komentar. Ada yang membully, namun ada juga yang prihatin. Salah satunya adalah Anez Mariosa. "Jangan di bully teman2.Kalo cuma bully ini anak ya gampang bgt. Cari solusi donk. Gimana2 ini anak masih blm ngerti.Perlu dididik disiplin dan sopan santun serta punya hormat dg orang tua.Harusnya sang guru punya mindset bagaimana supaya sang guru bisa di hormati anak ini.Bisa berupa sangsi atau hukuman (no fisik).Yg pasti ada kerja sama dg orang tua.Harusnya kita yg lebih dewasa bisa memberikan solusi daripada sekedar membully anak tersebut.Kalo di bully,temen2nya SD juga bisa.Hahaha," tulis Anez.

Sedangkan Dedy Setiawan menuliskan, "Jangan di tegur, ntar di polisikan loh. balikin aja ke orang tuanya, suruh sekolah drmh, bapak sm emaknya biar jadi guru drmh,"

Video viral yang sudah dibagikan lebih dari 7.300 orang,   bisa kamu lihat di bawah ini.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: