Bergaya Tengil, Siswa SMA Ini Bikin Netizen Geram

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAKASSAR – Seorang remaja berseragam SMA ini menuai kecaman dari publik dunia maya (netizen). Remaja yang diyakini pelajar SMA di Makassar memperlihatkan sikap tak pantas saat berpose bersama orang tua yang disebut-sebut sebagai gurunya.

Seperti dilansir akun Facebook di grub Info Kota Makassar, Selasa (11/10), tersebar foto-foto yang menunjukkan tingkah laku siswa SMA yang tak sopan terhadap gurunya yang sudah lanjut usia.

Siswa yang diketahui bernama Ilham dari SMA Toddopuli 6 ini duduk dengan mengangkat kaki ke atas meja gurunya yang bernama Pak Ambo.

Foto pertama menunjukkan, pelajar laki-laki tersebut mengenakan kacamata dan terlihat merangkul gurunya. Foto pertama masih dianggap biasa.

Sementara foto kedua, si pelajar mulai berpose tidak sopan karena ia menaikkan satu kakinya di atas meja. Padahal jelas-jelas ia sedang berada di meja yang sama dengan gurunya.

Sedangkan foto ketiga menunjukkan pose yang lebih parah. Si pelajar nampak sedang merokok di samping gurunya yang terlihat membawa buku.

Sontak postingan ini langsung viral dan banjir komentar netizen. Hampir semuanya rata-rata mengutuk keras kelakuan bocah SMA itu.

“Ksh liat ortunya itu foto…jdi klo dihukum anaknya nda bisa lapor polisi krn ada bukti kekurangajarannya anaknya…. Saran qu ji… Smga anak2qu nda bgitu ya Allah…,”tulis akun Aty Kanto.

“Contoh siswa yg berprestasi,” kata Rusdi Daeng.

“Serba salahnya jadi guru, dijitak lapor polisi, ndak dijitak cuma na injak2 guruna…,” ujar Richa Maryam.

Meski banyak dikecam, ada pula netizen yang menyebut foto itu adalah rekayasa.

Beberapa netizen ada yang menduga bahwa si pelajar tersebut sengaja menyewa seseorang untuk diajak foto.

“Klw mnrt ilmu psikologi tu bukan guru,seseorang yg disewa ma tu bocah,barangkali penjaga sekolah disana,” tulis aang_official90 di kolom komentar forum guyonan 1Cak.com.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: