Bermain di Kolam Ikan, 2 Bersuadara Ditemukan Tewas Tenggelam

Sponsored Ad

Sponsored Ad
KEDIRI -  Dua bocah bersudara, ditemukan tewas tenggelam di kolam ikan, di Kelurahan Banjar Melati Kecamatan Mojoroto Kota Kediri. Peristiwa penemuan dua mayat ini baru diketahui Minggu malam, oleh pemilik kolam ikan gurami bernama Imam (62) warga stempat.

Dibantu oleh warga, petugas ke Polisian Resort Mojoroto Kota Kediri, berupaya mengevakuasi jenazah korban yang tenggelam di kolam ikan di kedalaman 2 meter. Proses pencarian tidak berlangsung lama, karena 1 korban, sudah ditemukan dalam keadaan mengambang. Karena kondisi kolam yang dangkal, petugas terpaksa terlebih dahulu harus menyedot air kolam. Tidak lama berselang, korban kedua juga berhasil ditemukan dalam kondisi terbujur kaku di kolam.

Dua bersaudara ini masing masing bernama Rivaldo (8) pelajar kelas 2 sekolah dasar serta Septian (6) pelajar Taman Kanak Kanak warga setempat. Menurut Nanang Jumari Kepala Kelurahan Banjar Melati Kota Kediri, peristiwa ini baru diketahui oleh pemilik kolam Imam. Saksi merasa curiga melihat batu bata, dan botol air mineral berserakan di lokasi kolam. Kemudian mengajak perangkat desa untuk melakukan pengecekan dilokasi. "Peristiwa ini lalu dilaporkan ke Polsek terdekat dan bersama Team Identifikasi Polres Kediri Kota bergegas mendatangi TKP," kata Nanang Jumari.

Warga yang mendapat informasi kejadian ini, berbondong bondong mendatangi lokasi untuk melihat proses evakuasi pencarian terhadap 2 korban yang tenggelam. Setelah ditemukan, guna kepentingan penyelidikan jasad kedua  korban dibawa mobil ambulance ke rumah sakit, menjalani pemeriksaan visum luar. (pojokpitu.com)

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: