DPO Terduga Teroris Ditangkap di Magetan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Tim Densus 88 Mabes Polri, menangkap terduga teroris Gatot Witono alias Sabarnopria (48) asal Jalan Tb Hasanudin No 20 Kelurahan Selosari Kecamatan Magetan, Kabupaten Magetan. Ia ditangkap di Jalan Mayjen S. Parman Magetan, pada Selasa pagi.

Pasca penangkapan terduga teroris, tim inves densus 88 anti teror, bersama tim inafis dan opsnal reskrim polresta surakarta, menggeledah rumah gatot yang berada di depan kantor dinas pekerjaan umum kabupaten magetan tersebut.

Penggeledahan di rumah Gatot mendapat pengawalan ketat dari Brimob Den C Satbrimob Polda Jateng. Sumber internal polisi menyebutkan, Gatot yang tinggal bersama istrinya Dyah Ratnawati ini, merupakan anggota Jamaah Islamiyah.

Tidak hanya rumahnya, petugas juga menggeledah sebuah gudang yang ada di samping rumah. Pasca penggeledahan selama kurang lebih 4 jam itu, petugas menyita beberapa barang bukti yang diambil dari rumah Gatot, termasuk satu unit CPU.

Namun, tidak ada satupun petugas yang memberi komentar terkait penggeledahan di rumah tersebut. Kasat Reskrim Polresta Surakarta Jawat Tengah, Kompol Saprodin juga tidak mau berkomentar banyak kepada awak media usai penggeledahan.

Selama proses penggeladahan rumah, ruas jalan raya TB Hasanuddin Magetan ditutup total. Petugas mensterilkan jalan 600 meter tersebut. (pul/pojokpitu.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: