Dua Pengendara Motor Tewas Tabrakan di Jalanan Ponorogo - Ngrayun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
BUNGKAL - Dua pengendara sepeda motor tewas setelah bertabrakan di jalan raya Ponorogo-Bungkal Km. 15-16 masuk di Dukuh Duwet, Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Ponorogo, Rabu (26/10/2016) sekitar pukul 18.00 WIB.

Salah satu pengendara motor tersebut adalah seorang ibu , Nuryana, 44, warga Jl. D.I. Panjaitan RT 001/RW 003, Desa Siman, Kecamatan Siman, Ponorogo.

Sementara pengendara sepeda motor lainnya yang juga tewas adalah Pairin, 35, warga Desa Kupuk, Kecamatan Bungkal, Ponorogo.

Kasatlantas Polres Ponorogo, AKP Imam Mustolih, mengatakan Nuryana yang mengendarai Honda Grand berpelat nomor AE 3496 SU, Nuryana, tewas seketika di lokasi kejadian dengan luka dahi robek, telinga keluar darah, dada kanan luka, perut robek, dan kaki kanan patah tulang.

Sedangkan Pairin, yang mengendarai Yamaha RX King berpelat nomor AE 2742 TM, meninggal dunia saat di RSUD dr. Harjono.

Imam menuturkan saat itu Nuryana melaju dari arah utara ke arah selatan. Nuryana melaju di belakang mobil pikap yang dikemudikan Sutomo.

Nuryana hendak menyalip mobil pikap itu, namun posisinya terlalu ke kanan. Pada saat bersamaan dari arah berlawanan melaju sepeda motor Yamaha RX King yang dikemudikan Pairin.

“Kedua sepeda motor bertabrakan dan kedua pengendaranya terpental,” kata Imam.

“Kami sekeluarga sangat kaget atas peristiwa itu, Nuryana hendak pergi arisan, tiba-tiba dapat kabar dia mengalami kecelakaan dan meninggal dunia,” kata Kadiran kepada Madiunpos.com di  RSUD dr. Harjono, Ponorogo, Kamis (27/10/2016).

Dia mengatakan biasanya Nuryana pergi ke tempat arisan diantar anaknya. Tetapi, sore itu Nuryana pergi sendiri. “Nuryana kalau mengendarai sepeda motor pelan, apalagi sepeda motornya kan [Honda] Grand,” ujar dia.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: