Hendak Buka Warung, Paikun Warga Pangkal Sawoo Temukan Mayat Tanpa Identitas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO – Seorang Mayat Pria Ditemukan Ditepi Jalan Propinsi Penghubung Trenggalek Dengan Ponorogo. Saat Ditemukan, Dari Mulut Korban Muncul Busa Yang Diduga Obat Bius. Sementara Polisi Masih Melakukan Penyelidikan Penyebab Kematian Korban.

Mayat pria diduga berusia 45 tahun itu ditemukan oleh pemilik warung, Paikun, pada pukul 06.00. Saat itu saksi hendak membuka warung. Dia kaget karena melihat mayat di warungnya.
Penemuan mayat ini diteruskan ke Polsek Sawoo. Hasil olah TKP polisi, diduga korban tewas sekitar lima jam sebelum ditemukan.

Puluhan Warga Dan Pengguna Jalan Terus Memadati Jalan Propinsi Penghubung Ponorogo Dengan Trenggalek, Tepatnya Di Desa Pangkal, Kecamatan Sawoo, Ponorogo. Mereka Ingin Melihat Langsung Kebenaran Adanya Mayat Pria Tergeletak Ditepi Jalan Propinsi. Saat Ditemukan, Dari Mulut Korban Mengeluarkan Busa Yang Diduga Obat Keras.

Warga Tidak Tau Pasti Identitas Korban, Sebab Saat Ditemukan, Tidak Ada Identitas Sama Sekali Ditubuh Lelaki Yang Diperkirakan Berusia 45th, Selain Baju Warna Hitam Dan Celana Jeans Yang Yang Dikenakan Korban.

Diduga, Pria Tanpa Identitas Ini Merupakan Korban Pembunuhan. Selain Tewas Tidak Wajar, Dalam Kurun Waktu Dua Tahun Terakhir, Disekitar Lokasi Terdapat Empat Kali Penemuan Mayat Yang Tewas Akibat Dibius Orang Tidak Dikenal. Sementara Polisi Masih Enggan Memberikan Keterangan Terkait Penyebab Kematian Korban.

Untuk Kepentingan Penyidikan, Jasad Korban Langsung Dibawa Ke Kamar Mayat Rsud Dokter Harjono, Ponorogo Untuk Divisum Serta Mencari Keluarga Ataupun Identitas Korban.

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: