Iwan Fals Siap Bius Penonton Grebeg Suro dengan Suguhkan 17 Lagu

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Musisi legendaris Iwan Fals dipastikan hadir dalam acara puncak Grebeg Suro di Kabupaten Ponorogo. Kepastian itu dilontarkan pria bernama asli Virgiawan Listanto saat menggelar jumpa pers, Senin (3/10/2016).

Dalam konser tersebut Iwan juga memastikan akan menyuguhkan 17 lagu. Di antaranya Tikus Kantor, Wakil Rakyat, Antara Aku Kau dan Bekas Pacarku, Aku Bukan Pilihan. "Saya akan membawakan 17 lagu dalam 2 jam," kata ayah dari Cikal Rambu Base, ini.

Selain itu, lanjutnya, akan ada dua lagu yang dibawakan bersama Bupati Ponorogo, Ipong Muchlissoni. Yakni lagu yang cukup fenomenal pada zamannya, Bongkar dan Buku Ini Aku Pinjam. 

Penampilan pelantun lagu bernada kritik sosial ini semakin klop dalam puncak Grebeg Suro. Betapa tidak, Iwan juga bakal diiringi grup Swami. Tentu saja, ciri khas musik tradisional juga melengkapi.

Bupati Ponorogo Ipong Muchlissoni, menambahkan, konser budaya Iwan Fals diperuntukan bagi semua lapisan masyarakat. Karenanya, seluruh penonton yang hadir tidak membayar sepeser pun alias gratis. "Semua gratis tis. Tidak ada pungutan. Namun saya harap tidak ada kericuhan," pungkasnya. [mit/suf/beritajatim.com]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: