Ngenes. . .Truk Bermuatan Ikan Lele Terguling di Jalan Raya Ponorogo-Trenggalek, Warga Justru Asyik Menjarahnya

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Sebuah truk berwarna kuning dengan boks berisikan ikan lele yang dikemas menggunakan terpal berwarna biru terguling ketika melintas di jalan raya Ponorogo-Trenggalek, Jawa Timur.

Kondisi truk terguling ke badan jalan, hingga seluruh isi muatan truk tumpah ruah di jalanan.

Para netizen yang kebetulan melintas di jalan tersebut sempat mengabadikan momen ini.

Tampak seluruh lele yang ada di dalam truk ini tumpah dan berserakan ke badan jalan.

Warga yang kebetulan ada di jalan tersebut bukannya menolong si pengemudi, tetapi justru asyik menjarah ikan-ikan lele yang masih segar tersebut.

Beberapa warga yang mengambil keuntungan dari musibah ini terlihat begitu ceria.

Bermodalkan kantong plastik, warga asyik memunguti ikan sebanyak-banyaknya.

Bahkan ada pula netizen yang sempat-sempatnya berfoto selfie berlatar belakang ikan lele yang tumpah ruah.

Foto-foto yang diunggah oleh akun Facebook Roda2blog.com ini menuliskan kejadiaan naas ini terjadi kemarin, (12/10/2016).



Sejak diunggah foto-foto tergulingnya truk ini langsung menjadi viral dan mendapatkan beragam komentar dari para netizen.

Tak sedikit para netizen yang menyayangkan tindakan yang dilakukan oleh warga sekitar bukannya menolong justru senang di atas penderitaan orang lain.



Seperti yang disampaikan Idam Satriya Adiguna, "Ya memang bangsa kita ini sedang sakit kronis. Nilai moral dan etika bermasyarakat sudah terkikis habis. Jangan salahkan pejabat korupsi, la wong rakyat kecil saja terbiasa menjarah".

Meskipun seluruh isi dari muatan tersebut lenyap, seorang netizen yang juga pemilik muatan tersebut rela jika ikan lele miliknya diambil oleh warga.

"Alhamdulillah..sopir dan kenetnya selamat..Kami dr pihak yg punya kendaraan dan muatan..udah ikhlas.biar diambil..kami ikhlas lahir batin.dan saya masih bersyukur suami sy selamat," tulis Ajenge Sang Surya. (*)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: