Setelah Memukul Kepala Istrinya Dengan Alu, Warsi Gantung Diri Di Samping Rumah

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN -  Usai menghantam istri menggunakan alu pada bagian belakang kepala, seorang suami di Magetan lalu bunuh diri dengan cara menggantung di samping rumah.

Peristiwa ini terjadi Kamis 20 Oktober 2016, sekitar pukul 08:00, di Desa Nguri Kecamatan Lembeyan Kabupaten Magetan. Menurut Kapolsek Lembeyan, AKP Supriyono, persitiwa ini diawali dengan cakcok antara suami istri, Warsi dan Yatun.

“Pagi, mereka cekcok saat istrinya sedang mencuci di belakang rumah. Lalu tiba-tiba, suami memukul istri menggunakan alu. Melihat istrinya bersimbah darah, suami yang bernama Warsi, lalu melarikan diri,” kata Kapolsek.

Mengetahui Yatun bersimbah darah, keluarga dan tetangga lalu menolong Yatun. “Kejadian ini dilaporkan ke Polsek Lembeyan sekitar pukul 08:30. Kami lalu menolong korban dengan membawa ke RS Dr Sayidiman Magetan,” lanjut Kapolsek.

Rupanya, perhatian keluarga dan warga kepada kondisi korban Yatun, Warsi si suami yang melarikan diri, ternyata merencanakan bunuh diri. “Karena terfokus menolong korban, lalu Warsi ditemukan menggantung menggunakan tambang plastik warna biru, di andang di samping rumah,” ujar Sasongko, tetang korban.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: