Sosok Perempuan Misterius Resahkan Siswa dan Guru di Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Sejumlah orang tua, guru, dan murid di SDN 01 Mojorejo, Kota Madiun, mengaku resah dengan sosok perempuan misterius yang sudah beberapa hari menawarkan jemputan gratis kepada siswa.

Salah satu siswi SDN 01 Mojorejo, Auria Rega mengatakan, perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut sudah tiga hari berada di halaman sekolahnya, sambil menawarkan jasa mengantarkan siswa siswi pulang.

Kepada Auria, perempuan yang selalu mengenakan kacamata hitam itu mengaku bernama dewi. Dirinya bersama rekan sekolahnya pernah mendapat tawaran diantarkan pulang, namun menolak ajakan dewi, dengan alasan tidak mengenali sosok perempuan tersebut.

“Dia (perempuan misterius) itu agak gendut, pakai kacamata terus selaku di halaman sekolah. Saya pernah ditawari, mau diantara pulang apa enggak. Ngakunya namanya Dewi,” tutur Auria, Kamis (20/10/2016).

Dikonfirmasi terspisah, guru SDN 01 Mojorejo, Kota Madiun, Ning Wiji Astuti membenarkan, ada seorang perempuan datang ke sekolah dan berbaur bersama siswa-siswinya.  Tiga hari terakhir, perempuan tersebut sering duduk di ruangan kosong dekat pintu gerbang sekolah, tempat orang tua menunggu anaknya pulang sekolah.

Menindaklanjuti hal itu, pihak sekolah Kamis (20/10/2016) pagi langsung mengumpulkan seluruh siswa di halaman sekolah untuk diberikan nasehat sekaligus pembekalan, agar siswa tidak mudah percaha dengan ajakan orang yang mencurigakan dan tidak dikenal.

“Anak-anak sudah dikumpulkan semua di halaman, diberi nasehat oleh bapak/ibu guru berkaitan dengan orang mencurigakan di sekolah itu. Intinya apabila waktunya pulang, kalau siswa belum dijemput oleh orang tua atau keluarganya jangan mau,” katanya.

Ia menjelaskan, pihak sekolah sudah berkoordinasi dengan aparat kepolisian. Bahkan, anggota polisi dari Polsek Taman Resor Madiun Kota, babinsa kecamatan Taman, juga telah mendatangi SDN 01 Mojorejo untuk melihat kondisi sekolah serta keberadaan perempuan misterius tersebut. (Eka Wulan/rri.co.id)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: