Sri Utami Marah Bukan Kepalang Saat Organisasi Banyuwangi Sambangi Rumahnya

Sponsored Ad

Sponsored Ad

Seputar BMI - Setelah melayangkan laporan ke Polres Banyuwangi, Keluarga Migran Indonesia (KAMI) Banyuwangi melakukan penelusuran ke Wilayah Kabupaten Kediri, Jawa Timur.

Pasalnya berdasarkan laporan dari warga dan kawan TKI di luar negeri menyebutkan pelaku pengunggah video telanjang berasal dari kabupaten tersebut.

"Hari ini kita sedang menelusuri alamat Sri Utami Juminten, salah satu TKW Hongkong yang membuat video telanjang di Facebook," jelas Topan Hadi Sucipto, Ketua KAMI Banyuwangi, via telephone, Kamis (27/10/2016).

Berdasarkan petunjuk alamat, kediaman Sri Utami Juminten itu berasal dari Dusun Beduk, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih, Kediri.

"Kita sedang kordinasi dengan pihak Kelurahan setempat untuk mencari tahu kebenaran atas alamat yang kita dapat," katanya.

Sejauh ini, kata pria yang akrab dipanggil Krishna Adi ini, memang terdapat tanda-tanda validitas atas alamat yang dituju.

Menurut informasi, perempuan yang telah tinggal 8 tahun di Hongkong itu memang berada di sekitar daerah itu.

"Kalau dari data Kartu Keluarga dari desa, dia anak dari Bejo warga Dusun Beduk, Desa Mangunrejo, Kecamatan Ngadiluwih," terangnya.

Sebelumnya, Sri Utami Juminten TKW Hongkong telah melakukan tindakan tak terpuji dengan mengunggah status, foto serta video tak seronok di akun FB pribadinya.

Tak hanya itu, dalam sebuah video yang dibuat dengan aksi telanjang itu, dirinya juga dinilai menghina, budaya dan warga Banyuwangi.

Reaksi Sri Utami



Sri Utami Marah Bukan Kepalang Saat Organisasi Banyuwangi Sambangi Rumahnya . Krishna Adi salah satu aktifis dan beberapa organisasi Banyuwangi yang telah resmi melaporkan Sri Utami, TKW Hong Kong yang sering berbuat tidak pantas telah berhasil menemukan rumah Sri di Mangunrejo Kediri.

Namun aneh, dengan semua tindakan dan proses hukum yang dilakukan oleh pihak Organisasi Banyuwangi justru Sri Utami semakin menjadi-jadi dalam menebar kata-kata kotor dan penghinaan.

“Semangat pak krisna…. Smua kasih support…. Sri utami sll memantau stiap apa yg di unggah pak krisna dan seolah menantang… Ttp ciayoo ya pak” kata salah seorang netizen yang selalu memantau perkembangan kasus Sri Utami, TKW Hong Kong asal Kediri.

Bagaimana tanggapan Sri Utami mengetahui dirinya telah resmi dilaporkan dan rumahnya telah ditemukan? Apakah ia malu? Apakah ia berubah atau bertobat? ataukah ia semakin menjadi-jadi?

Simak video Sri Utami menanggapi hal ini.


Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: