Tabrak Truk, Di Selatan RSUD dr. Harjono Ponorogo 2 Remaja Tewas Seketika

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Kecelakaan maut kembali menelan korban jiwa Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Tabrakan antara truk dan sepeda motor terjadi di Jalan Raya Ponorogo-Pacitan km 2,  Di Selatan RSUD dr. Harjono Ponorogo tepatnya di depan Toko Laris.

Kecelakaan yang menewaskan dua bocah (belum diketahui identitasnya) ini terjadi pada Kamis (27/10/2016) sekitar pukul 18.30 WIB.

Berdasarkan rekaman CCTV yang terpasang di toko di depan lokasi kecelakaan, dua bocah yang berboncengan menggunakan motor Suzuki Spin warna putih dengan nomor polisi AE 2741 TM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Ponorogo menuju Pacitan.

Sementara itu, dari arah Pacitan melaju truk tronton bernopol AG 9103 US dengan kecepatan sedang, bermuatan mesin yang dikemudikan Gunawan Wibisono (39).

Tepat di depan Toko Laris, tiba-tiba sepeda motor menabrak bemper bagian depan sebelah kanan truk, hingga terpental.

Kedua korban mengalami luka pendarahan di kepala dan meninggal di lokasi seketika.

"Seolah-olah mereka sengaja menabrak saya," kata Wibisono .

Dikatakannya, ia sempat melihat dua bocah berboncengan itu ke arah truk yang dia kemudikan. Namun karena jarak terlalu dekat, serta kondisi lalu-lintas di sekitar ramai, ia tak bisa menghindar.

"Motornya melaju dengan kecepatan tinggi, kondisi lalu-lintas juga ramai. Saya nggak bisa menghindar," kata warga Tulungagung ini kepada Surya (TRIBUNnews.com Network).

Hingga saat ini, Uni Lakalantas Polres Ponorogo masih mencari tahu identitas. Sebab, dua bocah tersebut tidak membawa kartu identitas ataupun surat-surat kendaraan. Jasad kedua korban saat ini sudah dibawa ke RSUD dr Harjono.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: