Terpeleset Saat Mencari Rumput, Tewas Tenggelam di Sungai

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI - Mayat lelaki ditemukan tewas mengambang di sebuah sungai di Ngawi. Korban yang sejak pagi dalam pencarian itu diduga terperosok ke sungai, saat mencari rumput.

Warga Desa Wonokerto, Kecamatan Kedunggalar, Ngawi digemparkan oleh tewasnya Siman (50) di sungai. Jasad korban pertama kali ditemukan oleh warga dalam kondisi sudah mengambang.  

Peristiwa berawal saat korban pamit ke keluarganya hendak mencari rumput di pinggir sungai yang lokasinya tak jauh dari rumahnya. Karena tak kunjung kembali hingga siang, pihak keluarga dibantu warga melakukan pencarian, di sekitar sungai. Betapa kagetnya mereka ketika mengetahui korban tewas mengambang di sungai.

Polisi yang dilapori langsung datang dan melakukan olah TKP. Dengan peralatan seadanya, polisi dibantu warga mengevakuasi jenazah korban.  

Tidak ditemukan bekas atau tanda-tanda mencurigakan, pada tubuh korban. Setelah dipastikan penyebab kematiannya akibat terperosok dan tenggelam di sungai, jenasah langsung diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan. (mud/pojokpitu.com)

Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: