Truk Muat Sepatu Masuk Jurang Sedalam 15 Meter di jalan Raya Sarangan- Tawangmangu

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Magetan -  Kecelakaan Lalu Lintas Terjadi Di Jalan Raya Sarangan - Tawangmangu, tepatnya di Dusun Mojosemi Kelurahan Sarangan Kecamatan Plaosan Kabupaten Magetan. Sebuah truk bermuatan sepatu masuk jurang sedalam kurang lebih 15 meter.

Kecelakaan berawal  saat truk bernopol AD 1594 SB, yang dikemudikan oleh Yulianto warga Jebres Solo Jawa Tengah  melaju dari arah barat ke timur ke Magetan. Ia berencana mengantarkan sepatu dan sandal ke Kota Madiun.

Mobil melaju relatif kencang. Sesampainya di lokasi  tepatnya di jalan menurun dan berbelok, mobil tidak bisa dikendalikan. Sang sopir yang mencoba mengeremnya tidak berhasil, karena laju kendaraan yang cukup kencang dengan posisi transmisi di gigi tiga.  Hingga mobil terguling dan masuk jurang.

Menurut Ipda Sudarso, Kanit Lantas Polsek Plaosan, diduga sopir tidak menguasai medan, karena baru pertama kali melewati jalur tersebut. Pengemudi juga tidak memperhatikan rambu-rambu sepanjang jalan raya yang dikenal dengan sebutan Cemorosewu ini.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini, sang Sopir dan kenek Febrianto selamat dan hanya mengalami luka ringan di bagian tangan. (pul/pojokpitu.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: