Usai Aniaya Istri, Seorang Kakek di Magetan Akhiri Hidup Dengan Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Pasangan suami istri (Pasutri) asal Magetan terlibat percekcokan hingga berujung maut. Warsi (60) warga Desa Nguri Kecamatan Lembeyan, Magetan, ditemukan tewas gantung diri di samping rumah tetangganya.

Sebelum gantung diri, korban yang memiliki tiga anak dan beberapa cucu ini sempat terlibat cekcok dengan istrinya, Yatun (55). Bahkan Yatun mengalami luka patah leher dan kepala memar setelah dipukul suaminya menggunakan alu (penumbuk dari kayu).

Tak jelas apa yang jadi permasalahan pasangan kakek dan nenek ini. Sehingga keduanya terlibat pertengkaran hingga berujung maut.

Menurut Hadi, tetangga korban, awal diketahuinya peristiwa ini saat sejumlah warga mendengar ada keributan di dalam rumah korban. Dan setelah didatangi, ternyata korban Yatun sudah tergeletak berlumuran darah di lantai rumahnya.

"Ya warga tahunya si Mbah Yatun tekapar di dalam rumah. Terus dibawa ke rumah sakit. Setelah mencari suaminya, ternyata si suami malah gantung diri," kata Hadi kepada detikcom, Kamis (20/10/2016).

Polisi melakukan olah TKP untuk melakukan penyelidikan. Sementara korban Yatun masih belum sadar di ruang UGD RSUD Sayidiman Magetan.
(fat/fat)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: