Waspada ! Wanita Misterius Ini Resahkan Guru dan Siswa di Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN -  Akhir-akhir ini di Kota Madiun didapati keberadaan seorang wanita misterius di lingkungan sekolah, yang membuat resah guru, siswa dan wali murid. Pasalnya, wanita misterius tersebut menawarkan kepada siswa untuk mengantarkan pulang ke rumah.

Sosok wanita misterius tersebut  3 hari ini berada di depan sekolah SDN Mojorejo 01. Wanita tersebut berciri - ciri berusia sekitar 40 tahun dan memakai kaca mata hitam.

Mengetahui hal tersebut, pihak kepolisian langsung mendatangi sekolah untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan. Kepolisian Resort Madiun Kota mendatangi sekolah untuk meminta keterangan pihak sekolah terkait kehadiran serta  kronologi terhadap wanita misterius tersebut.

Untuk mengantisipasi hal yang tidak diinginkan, pihak sekolah memberi arahan kepada siswa agar pulang dijemput orang tua atau saudara yang dikenal. Jika tidak dikenal, sebaiknya siswa menolak untuk diantar pulang.

Sampai saat ini wanita misterius, yang dikabarkan hendak menculik anak tersebut identitasnya sudah diketahui dan  masih dalam penyelidikan Polres Madiun Kota.(end/pojokpitu.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: