Naik Sepeda Pancal, Kakek Pairin Asal Bibis Sambit Ditabrak Motor

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SAMBIT - Niat awal ingin pergi ke sawah dengan mengendari sepeda pancal. Namun Pairin (75) warga Dukuh Bibis, Desa Campurrejo, Kecamatan Sambit digasak sepeda motor.

Peristiwa ini berawal ketika Pairin berangkat dari rumahnya ke sawah dengan mengendarai sepeda pancal seperti biasanya.

Tidak ada tanda-tanda apapun, sepeda motor yang dikendarai Hendra Saputra (21) warga Desa Kradenan, Kecamatan Jetis datang dari arah yang sama denga laju yang sangat tinggi.

Namun, saat ditikungan batas Desa Campursari, Kecamatan Sambit, Hendra yang saat itu mengemudikan motor Beat Nomor Polisi AE 3890 VS menyerempet Pairin yang sudah berada di posisi kiri.
"Jadi memang ugal-ugalan yang mengendarai sepeda motornya," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto kepada beritajatim.com.

Otomatis,lanjut dia, kakek Pairin jatuh ke Selatan. Dan si pengendara motor, Hendra juga terjatih. Beruntung saat itu jalanan lenggang dan tidak terlalu banyak pengendara lewat.

Sudarmanto mengatakan Kakek mengalami luka ringan. Yakni luka babras pada muka, siku dan kaki. Pun dengan Hendra mengalami luka babras pada lutut kaki sebelah kiri.

Sudarmanto mengatakan keduanya dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Harjono Ponorogo. "Jadi sepertinya shock. Makanya kami bawa ke rumah sakit untuk pengobatan lebih lanjut," jelasnya.

Sementara untuk barang bukti berupa sepeda motor dibawa ke unit laka lantas Polres Ponorogo. Dan keduanya, baik Kakek Pairin maupun Hendra dimintai keterangan. (beritajatim.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: