Terjatuh Saat Menyalip, Anggota TNI Tewas Terlindas Bus Jaya di Geger Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Kopda Basor Alhuda, anggota TNI Detasemen Perbekalan dan Angkutan (Danbekang) Madiun tewas setelah terlindas ban Bus Jaya jurusan Ponorogo-Surabaya di ruas jalan Ponorogo-Madiun di Desa Sangen, Kecamatan Geger, Kabupaten Madiun, Rabu (23/11/2016) sore.

Kepala Penerangan Korem 081 / DSJ Madiun, Mayor Inf Hery S.W yang dikonfirmasi Kompas.com, membenarkan tewasnya anggota Danbekang Madiun tersebut.

Ia mendapatkan informasi anggota Danbekang itu tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya terjatuh saat hendak menyalip bus.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, peristiwa itu bermula ketika Kopda Basor Alhuda mengendarai sepeda motor Honda Supra Nopol AE 5194 EJ dari Madiun ke Ponorogo. Setibanya di lokasi, tepatnya di utara Balai Desa Sangen korban berusaha menyalip Bus Jaya Nopol AE 7065 US.

Namun sepeda motor yang dikendarai korban tidak mampu menyalip karena bus dalam kecepatan tinggi. Akhirnya, sepeda motor Kopda Basor jatuh hingga terlindas ban bus. Korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara.

Selain itu, sepeda motor milik korban rusak berat.

Berikut Video di Lokasi Kejadian : 


KOMPAS.com
Penulis    : Kontributor Madiun, Muhlis Al Alawi
Editor     : Erlangga Djumena
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: