340 Polisi Kawal Aksi Doa Bersama di Alun-Alun Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Puluhan umat Islam asal Ponorogo dikabarkan berangkat ke Jakarta untuk mengikuti aksi doa bersama di Monumen Nasional (Monas), Jumat (2/12/2016).

Hal itu dikatakan Kapolres Ponorogo, AKBP Harun Yuni Aprin, kepada wartawan saat melakukan pemantauan aksi unjuk rasa dan doa bersama yang diikuti seribuan umat Islam di Alun-alun Ponorogo, Jumat.

“Ada yang berangkat ke Jakarta tapi jumlahnya di bawah seratus orang,” ujar dia. Harun mengatakan kepolisian tidak melarang warga yang hendak ikut doa bersama di Jakarta.

Sementara itu, dalam aksi  doa bersama di Alun-alun Ponorogo, kepolisian juga memfasilitasi dan menjaga keamanan di lokasi itu. Ada sebanyak 340 petugas yang disiagakan untuk berjaga dan menjaga keamanan di lokasi tersebut.

“Pengamanan kegiatan doa bersama ini dilakukan seauai standar kepolisian. Karena kegiatan ini tujuannya bagus kan tidak masalah kalau difasilitasi,” jelas dia.

Menurut Harun, kegiatan doa bersama yang diikuti seribuan umat Islam itu sejauh ini aman dan tidak ada keributan. (Madiunpos.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: