Bupati Ponorogo Kunjungi Berau

Sponsored Ad

Sponsored Ad
TANJUNG REDEB - Bupati Ponorogo Ipong Muchlisoni dan Wakil Bupati Ponorogo Soedjarno, mengunjungi Kabupaten Berau, Senin (12/12) kemarin.

Beserta rombongan Pemkab Ponorogo, Ipong Muchlisoni disambut langsung Bupati Berau Muharram dan Wakil Bupati Berau Agus Tantomo di VIP Bandar Udara Kalimarau.

Selama di Kabupaten Berau, Ipong Muchlisoni beserta rombongan akan menghadiri serangkaian kegiatan, salah satunya silaturahmi bersama pemerintah dan masyarakat Kabupaten Berau. Serta menghadiri deklarasi paguyuban Keluarga Ponorogo Kabupaten Berau, yang dipusatkan di GOR Taruna Tanjung Redeb.

“Nanti malam (malam tadi, Red.), ada jamuan makan malam bersama Bupati Berau dan selanjutnya Bupati Ponorogo menghadiri deklarasi paguyuban keluarga ponorogo Kabupaten Berau di GOR Taruna,” ungkap Ketua Paguyuban Keluarga Ponorogo Berau, Aan Wibowo, yang turut menjemput rombongan di Kalimarau.

Dalam rangkaian deklarasi paguyuban keluarga ponorogo juga digelar pentas seni yang diawali dengan pentas tari Jepen dan Tarian Dayak, serta seni reog ponorogo yang dibawakan Group Singo Among Budoyo Labanan Kecamatan Teluk Bayur dan juga dibawakan group Singo Bawono dari Tanjung Redeb.

Selain itu disampaikan Aan juga dimeriahkan pagelaran wayang kulit dengan dalang Ki Eddy Sisswanto MC (dalang Sabet Alap Alap).

Selain menghadiri deklarasi paguyuban keluarga ponorogo Kabupaten Berau, disampaikan Aan Wibowo, rombongan Bupati Ponorogo dan Wakil Bupati beserta Sekretaris Kabupaten Ponorogo juga dijadwalkan mengunjungi objek wisata bahari Kepulauan Derawan, Selasa (13/12) hari ini.\

Dengan kunjungan ke objek wisata ini diharapkan Aan juga menjadi bagian promosi pariwisata bagi Kabupaten Berau. “Rombongan juga dijadwalkan untuk mengunjungi dan berwisata di Pulau Derawan,” tandasnya. (hms4/app)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: