Demi Tahun Baru, Sekelompok Pemuda Nekat Curi Pakan Ternak

Sponsored Ad

Sponsored Ad
TULUNGAGUNG - Butuh uang untuk merayakan tahun baru, sekelompok pemuda di Tulungagung nekat mencuri pakan ternak di gudang penyimpanan pakan Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabuapten Tulungagung.

Dua pemuda pemuda pengangguran ini tertunduk malu saat digelandang oleh petugas Polres Tulungagung.  Pelaku adalah Fiki Amri Angga Yudha warga Desa Karangtalun Kecamatan Kalidawir dan Prakas Febrianto warga Desa Tawing Kecamatan Gondang Kabupaten Tulungagung.

Mereka ini dua dari empat anggota komplotan yang berhasil ditangkap warga, melakukan pencurian pakan ternak di gudang penyimpanan pakan di dusun Kedungindah Desa Kedungwaru Kecamatan Kedungwaru Kabupaten Tulungagung. Sementara dua pelaku lainnya  berhasil melarikan diri dan kini dalam kejaran polisi.

Dihadapan petugas, pelaku mengaku sudah 5 kali melakukan aksi yang serupa  di tempat yang sama. Naas  saat mereka melakukan aksinya pada ke enam, warga mempergokinya. Padahal rencananya pakan ternak hasil curian akan  dijual  kepada seorang pengepul dengan harga Rp 100 ribu per-karung . Sementara uangnya akan digunakan untuk merayakan tahun baru 2017.

Kini pelaku beserta barang 18 karung pakan ternak beserta mobil milik pelaku  diamankan di Mapolsek Kedungwaru Tulungagung. Pelaku dijerat pasal 363 KUHP dengan ancaman 5 tahun penjara. (pul)

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: