Dilempari Batu, Bus Jurusan Surabaya-Yogyakarta Terperosok di Ngawi

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI -  Aksi pelemparan Bus Antar Kota Antar Provinsi (AKAP) kembali terjadi. Tiga armada bus mengalami kerusakan kaca bagian depan. Itu setelah bus dilempar batu oleh pengendara motor. Salah satu armada bus bahkan terprosok, akibat pecahan kaca melukai mata pengemudi.

Bus Mira Jurusan Surabaya-Yogyakarta ini terperosok di parit sedalam tiga meter. Bus tersebut oleng setelah kaca bagian depan dilempar batu dan mengenai pengemudi. Lokasi pelemparan terjadi di Jalan Raya Ngawi menuju Surabaya, Desa Tambakromo Kecamatan Geneng.

Pelemparan batu tersebut bermula saat Bus yang dikemudikan Bambang Triyanto menuju dari Surabaya ke Solo. Saat di lokasi, di depan Bus Mira juga melaju dua bus lain. Yakni PO Mira dan Sumber Selamat.  

Dari arah berlawanan sebuah kendaraan motor melaju kencang. Saat dekat dengan armada bus, pengendara motor langsung melempari batu.

Akibat kejadian tersebut, proses evakuasi berdampak kemacetan panjang. Kasus tersebut kini ditangani oleh pihak Polsek Geneng, Kabupaten Ngawi. (win/mud)

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: