Gara-gara Lampu Kurang Terang, Kecelakaan Beruntun Bus, Truk Fuso dan Motor Terjadi di Madiun

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN - Sujarno (38), warga Desa Gading, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, tewas setelah sepeda motor Honda Supra 125 bernomor polisi B 6279 SVH yang dikendarainya ditabrak bus bernomor polisi S 7279 US dan truk di ruas jalan Surabaya-Madiun, Km 152-153, di Desa Sumber Bening, Kecamatan Balerejo, Kabupaten Madiun, Minggu ( 11/12/2016) malam.

Kepala Satuan Lalu Lintas Polres Madiun, AKP Inggal Widya Perdana yang dikonfirmasi Kompas.com, Senin ( 12/12/2016) pagi, menyatakan korban langsung meninggal di tempat kejadian perkara setelah ditabrak bus dan truk bernomor polisi AG 8880 UG yang berlawanan arah dengan bus.

Inggal mengatakan kecelakaan itu bermula ketika kendaraan bus berjalan dari arah Surabaya ke Madiun. Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba korban yang menggunakan sepeda motor menyeberang dari arah utara ke selatan.

"Lantaran jarak tertalu dekat dan lampu penerangan kurang sepeda motor yang dikendarai korban tertabrak bus MIRA hingga terseret dan berpindah jalur. Dari arah berlawanan sepeda motor ditabrak truk yang melaju dari arah Madiun ke Surabaya," kata Inggal.

Akibat kecelakaan itu, kata Inggal, korban meninggal di tempat kejadian perkara lantaran mengalami luka berat. Sementara sopir bus, Sonhadi, warga Kabupaten Sidoarjo, dan kernetnya, Candra Adi Prasetyo, warga Kabupaten Ngawi, mengalami luka ringan.

"Untuk pengemudi truknya bernama Sutrisno, warga Kabupaten Blitar juga mengalami luka ringan saja," ucap Inggal. (Muhlis Al Alawi)




Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: