Hendak Nyalip Bus Dari Kiri, Pickup Tabrak Xenia Parkir

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Lagi, karena ugal-ugalan, mobil pickup AE 9532 SE menabrak minibus Daihatsu Xenia AE 1080 SR di Ponorogo, Selasa (27/12/2016). Kecelakaan itu terjadi di Jalan Arif Rahman Hakim, Desa Cekok, Kecamatan Babadan.

Kecelakaan satu jalur tersebut membuat arus lalu lintas Ponorogo - Madiun macet. Kecelakaan itu berawal ketika pick up yang dikemudikan Diky Saputra usai mengirim 300 ekor ayam. Dia kemudian pulang menuju arah Madiun. Saat dilokasi, pick up berusaha mendahului bus dari arah kiri.



Diduga bus tak mau memberi jalan, pickup langsung menabrak mobil milik Nugroho yang hendak dijual dan terparkir di tepi jalan. Bahkan pick up sempat terguling sampai dua kali. Beruntung tidak ada korban dalam kecelakaan kali ini. "Tadi saya melihat pick up mau menyalip. Tapi busnya tidak mau kalah," kata Heru Sansiro kepada wartawan, Selasa (27/12/2016).

Sementara, penumpang pick up, Teguh Santosa, mengaku, sewaktu menyalip bus tapi bus tidak mau mengalah. Dan langsung ke kiri begitu saja. "Sama-sama tidak mau ngalah. Untung selamat semua," tambahnya.

Di sisi lain, baik pickup maupun xenia langsung dibawa ke Unit Sat Lantas Polres Ponorogo. Demikian juga dengan sopir kendaraan tersebut, dibawa ke Satlantas guna pemeriksaan lebih lanjut. [mit/suf/beritajatim.com]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: