Hindari Truk Ugal Ugalan, Truk Ini Justru Terguling

Sponsored Ad

Sponsored Ad
NGAWI - Truk bermuatan cairan additive atau cairan pengeras beton mengalami kecelakaan dan terguling di Jalan Raya Ngawi Menuju Solo, tepatnya masuk Desa Sooko Kecamatan Kedunggalar Ngawi. Truk bernomor polisi S 9781 UQ terguling ke tepi jalan raya, hingga membuat muatan cairan additive terlempar ke sawah milik warga.

Kecelakaan ini sendiri bermula saat truk yang dikemudikan Samsul warga Surabaya melaju dari arah Surabaya menuju Solo, atau dari arah timur ke barat. Dari arah berlawanan sebuah truk yang tidak diketahui identitasnya mendahului kendaraan lain dengan mengambil haluan terlalu kekanan. Truk yang dikemudikan Samsul ini berusaha menepi untuk menghindari tabrakan.

Namun apesnya truk justru terguling ke tepi jalan raya. Beruntung dalam peristiwa ini pengemudi truk selamat, dan hanya mengalami luka ringan akibat benturan. Menurut rencana, cairan additive yang diangkut dari Surabaya ini hendak dikirim ke wilayah Solo.

Kasus kecelakaan tersebut, kini ditangani Petugas Unit Laka Satlantas Polres Ngawi. Untuk mengetahui identitas truk yang dikemudikan secara ugal ugalan, petugas telah memeriksa sejumlah saksi mata. (pul)

Sumber : pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: