Jalur Trenggalek-Ponorogo Kembali Normal

Sponsored Ad

Sponsored Ad
TRENGGALEK -Sempat lumpuh satu hari jalur Trenggalek-Ponorogo kembali normal. Pasalnya, material tanah dan batu yang menutup akses jalur ini di KM 16 di Dusun Gemblung, Desa Nglinggis, Kecamatan Tugu sudah dibersihkan dengan mempergunakan alat berat.

Proses pembersihan material tanah longsor menggunakan 2 unit alat berat milik Dinas PU Jatim dan PU Trenggalek, sehingga pembersihan tersebut lebih cepat agar akses jalan segera bisa dilalui.

Kegiatan tersebut diawasi langsung Kapolres Trenggalek, AKBP Dony Adityawarman yang didampingi Danramil 0806/09 Tugu Kapten Inf Supriyo, dan Camat Tugu Rudianto.

Dalam kesempatan itu, Danramil 0806/09 Tugu Kapten Inf Supriyo, membenarkan akibat longsor yang terjadi kemarin siang, arus lalu lintas terputus total karena jalan tertutup material tanah longsor.

Menurut Danramil, sebetulnya pembersihan akan dikerjakan kemarin. Karena situasi tidak memungkinkan, maka pembersihan dilakukan hari ini dengan menggunakan 2 unit alat berat dari Dinas PU.[air/beritajatim.com]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: