Kerja Bakti Polsek Jambon Perbaiki Jalan Berlubang

Sponsored Ad

Sponsored Ad
JAMBON   – Kepolisian Sektor Jambon Polres Ponorogo melaksanakan kerja bakti dalam rangka memperbaiki jalan yang mengalami kerusakan dan berlubang di pimpin oleh Kapolsek Jambon AKP Djoko Winarto. S.H. di jalan Raya jambon tepatnya di Ds. Blembem Kec. Jambon.

Kerja bakti ini untuk memperbaiki jalan yang berlubang karena masih belum ada perbaikan dari Pemerintah dengan cara mengisi lubang di jalan dengan menggunakan pasir tras .

Kapolsek Jambon menjelaskan ” Penambalan jalan berlubang ini untuk meminimalisir terjadi laka lantas kendaraan yang melintas di sini terutama pada malam hari atau pada saat kondisi hujan karena jalan tidak jelas ” Terang Joko

Ia juga menjelaskan ” Penambalan hanya bersifat sementara sambil menuggu penambalan dari pemerintah yang lebih sempurna, ini hanya agar kendaraan yang melintas tidak terposok sehingga terjadi laka lantas” jelasmya

Kerja Bakti ini dilaksanakan pada hari Kamis (08/12/2016) Di jalan Raya jambon tepatnya di Ds. Blembem Kec. Jambon yang banyak mengalami kerusakan atau jalan berlubang  dan belum mendapatkan perbaikan dari pemerintah karena masih menunggu giliran .

Sedangkan untuk jalan yang sudah dalam perbaikan secara bertahap.

Sumber : tribratanewsponorogo.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: