Lakalantas Tunggal, Panther Hantam Pagar di Jetis Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
JETIS - Lakalantas tunggal terjadi di jalan raya Ponorogo -Trengggalek, tepatnya di depan Puskesmas Jetis, sebuah mobil panther yang dikemudikan Sertu Subakri(41) warga asrama TNI AU Colomadu, Kartosuro, Sabtu(17/12/2016) pagi.

Kejadian laka lantas tunggal ini ketika mobil yang dikemudikan Subakri melaju dari Solo hendak ke tempat familinya yang berada di Desa Padas, Kecamatan Bungkal setiba di tempat kejadian perkara tiba-tiba mobil menabrak tiang telpun, kemudian menghantam pagar rumah warga hingga roboh sehingga mobil terbalik melintang di separuh badan jalan.

Beruntung dalam kejadian tersebut Siti Marpuah( istri  ) dan dua anak yang menjadi penumpang semuanya selamat dan hanya menderita luka ringan.

“Situasi masih sepi mas, kemungkinan sopir mengantuk atau ban depan meletus, saya kurang tau persisnya, hanya saja mobil sempat menabrak dua tiang telephun, satu tiang papan reklame dan pagar sehingga mobil terbalik melintang di jalan raya,”ucap Gatot, salah satu warga sekitar TKP.

Sekitar 1 jam berselang kemudian melintas sebuah truk yang mengangkut merang. Karena tingginya muatan hingga menyangkut kabel telephun dan menarik kabel mengakibatkkan beberapa tiang telepun roboh. Bahkan satu tiang telepun yang berjarak sekitar 100 meter juga ikut roboh dan menimpa kabel listrik yang melintang di atas jalan raya.(AD)

Sumber : kanalponorogo.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: