Magetan Punya Potensi Wisata Luar Biasa

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN – Semakin banyak pihak swasta cawe-cawe mengembangkan potensi wisata di Magetan. Seperti keberadaan Mojosemi Forest Park. Wahana wisata tersebut baru-baru ini di-launching. ‘’Ini bisa jadi pilihan, karena kami sadar Magetan sebenarnya memiliki potensi yang luar biasa,’’ ujar Direktur Utama Mojosemi Forest Park.

Menurutnya, salah satu potensi yang dimiliki Magetan adalah pemandangan alam yang menarik. Untuk itu, kata dia, pihaknya tak ingin kondisi tersebut sia-sia. Romo Topan –sapaan akrabnya- pun ambil tindakan dengan meramaikan wisata di Magetan dengan wahana wisata Mojosemi Forets Park. ‘’Selain meramaikan wisata yang ada sekalian kami membesarkan nama Magetan,‘’ imbuh pria asal Magetan tersebut.

Seperti namanya, kata dia, konsepnya taman wisata di hutan. pengunjung dihadapkan di lingkungan hutan yang alami. Hanya, beberapa bagian disesuaikan dengan wahana yang ada. Meliputi camping ground, outbond, flaying fox, skywalk, ATV, archery, airsofrtgun dan sebagainya. ‘’Ada juga Glamour Camp tenda dengan fasilitas di dalamnya seperti hotel,‘’ bebernya.

Dirinya mengaku jika penataan wahana wisata tersebut belum rampung. Saat ini, mencapai 70 persen dari rencana awalnya. Menyisakan proses finishing. Baik pamasangan ornamen, pagar, lampu dan sebagainya. ‘’Tetapi setelah itu tetap ada pekerjaan-pekerjaan secara bertahap agar lebih baik lagi. Kami lakukan launching untuk mendapatkan target liburan akhir tahun,‘’ ungkapnya.

Ayudia Dika, salah seorang pengunjung pun mengaku jika dirinya terhibur saat mengunjungi wahana wisata anyar tersebut. Sebab berbagai wahana disediakan di lokasi tersebut. Dirinya sempat menjajal ATV dan outbond.  Menurutnya, pilihan wisata tersebut mampu menjadi alternatif selain Telaga Sarangan. ‘’Lebih nyaman di sini, lebih bersih. Lokasinya bagus-bagus untuk foto. Ada air terjun juga, ’ jelasnya. (odi/ota)

Sumber : Radar Madiun
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: