Perbaiki Pompa Air, Kakek Renta Warga Mangunsuman Tewas Kesetrum

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Niat hati ingin memperbaiki mesin air yang rusak malah berujung maut. Adalah Kadiran (86) warga Jalan Kawung Gg I, Kelurahan Mangunsuman, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo.

Dari data yang dihimpun beritajatim.com, peristiwa ini berawal dari sanyo di rumah kakek Kadiran rusak. Saat itu, Kadiran yang sendirian pun memperbaikinya.

Namun naas, karena tidak hati-hati kesetrum. Kakek Kadiran ditemukan tewas pertama kali oleh anaknya, Siti Maimanah (26) yang baru pulang dari acara di Balong.

"Anaknya shock. Karena mendapati bapaknya dalam keadaan tidak bernyawa. Padahal sebelumnya tidak apa-apa," kata Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, Jumat (9/12/2016).

Sudarmanto menjelaskan anaknya mendapati Kakek Kadiran dengan keadaan duduk dan menyandar di dinding belakang rumah. Selain itu tangan kanan Kadiran memegang besi basah di bibir sumur rumah.

"Juga menjulur lidahnya. Dan sudah tewas. Tidak bernyawa. Diduga karena kesetrum," tambahya.

Sudarmanto mengatakan hasil olah TKP memang Kakek Kadiran mengalami kesetrum. Tidak ada tanda-tanda penganiayaan atau disengaja.

"Semua murni kecelakaan. Pada jari kanan terlihat ada luka bekas sengatan listrik. Jadi pasti kesetrum," pungkasnya. (mit/kun)

Sumber : Beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: