Pikap Tabrak Tugu Batas Ponorogo, Satu Orang Tewas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Satu penumpang tewas di tempat setelah mobil pikap Daihatsu bernomor polisi AE 8453 JB yang dikemudikan Gunawan (30) menabrak Tugu Batas Selamat Datang di jalan jurusan Ponorogo-Madiun Km 9-10, Minggu (4/12/2016).

"Penumpang tewas bernama Agus Budianto (27), warga Kelurahan Bangunsari, Kecamatan Ponorogo Kabupaten Ponorogo. Korban meninggal tempat karena mengalami luka berat," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri kepada Kompas.com, Minggu (4/12/2016).

Sementara itu, pengemudi, Gunawan, warga Desa Bener, Kecamatan Ngrampal, Kabupaten Sragen, Jawa Tengah, mengalami luka ringan. Gunawan hanya mengalami luka pelipis robek, kaki kanan dan kaki kiri nyeri.

Kecelakaan maut yang terjadi di Desa Ngrupit, Kecamatan Jenangan, Kabupaten Ponorogo, bermula ketika mobil yang dikemudikan Gunawan membawa korban melaju dari Madiun ke Ponorogo.

Sesampainya di tempat kejadian, tiba-tiba mobil selip dan menabrak tugu batas masuk wilayah Ponorogo di barat jalan.

Badri menduga, korban mengantuk berat saat mengemudikan mobilnya. Akibatnya, ban selip dan kendaraan menabrak tugu perbatasan Ponorogo-Madiun.

Menurut Badri, sesaat setelah kejadian, dua korban hendak dibawa ke rumah sakit tapi penumpang mobil itu sudah meninggal di tempat. Sementara sopirnya mengalami luka ringan dan dirawat di rumah sakit. (KOMPAS.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: