Satria Hantam Shogun di Jalur Ponorogo-Magetan, Satu Pelajar Tewas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO - Kecelakaan dengan korban pelajar di Ponorogo terus bertambah. Kali ini naas di alami oleh Erwin (17) warga Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan. Dia mrninggal di loksi kejadian.

Awalnya Erwin bersama teman sekolahnya, M. Isrok (17) warga Kecamatan Porong, Kabupaten Magetan ingin main ke Ponorogo. Isrok membawa sepeda motor Suzuki Satria dengan nopol AE 2416 KU. Mereka menggeber kendaraannya dengan kencang.

Saat di TKP, Jalan Raya Ponorogo-Magetan, depan balai Desa Kedung Banteng, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo, Isrok yang tidak berhaluan dalam mengendarai sepeda motor langsung menabrak Marikun (54) warga Desa Serangan, Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Ponorogo yang mengendarai sepeda motor suzuki Shogun bernomor polisi AE 2084 PD.

"Jadi awalnya, Marikun dari arah Lembeyan Kabupaten Magetan mau berbelok ke Selatan. Marikun sudah memberikan tanda-tanda mau berbelok," kata Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi kepada beritajatim.com, Senin (19/12/2016).

Kemudian, lanjut dia, Isrok yang berboncengan dengan Erwin datang dari arah yang sama. Harijadi mengatakan tanpa babibu, karena ugal-ugalan Isrok langsung menabrak Marikun.

"Kecelakaan satu arah tersebut mengakibatkan Erwin (yang berada dibelakang-red) terpental ke depan sampai 5 meter. Sehingga langsung tewas di tempat," tambahnya.

Sementara Isrok hanya mengalami luka ringan. Pun dengan Marikun juga hanya mengalami luka ringan.

Harijadi menjelaskan kasus kecelakaan ini sudah dilaporkan ke Unit Laka Sat Lantas Polres Ponorogo. Keduanya sudah dimintai keterangan dan barang bukti sudah dibawa.  (beritajatim.com)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: