Sebuah Sepeda Motor Seruduk Bus di Jalan Ponorogo - Somoroto

Sponsored Ad

Sponsored Ad
KAUMAN — Kecelakaan lalu lintas yang melibatkan bus pariwisata dan pengendara sepeda motor terjadi di jalan raya Ponorogo-Wonogiri atau tepatnya di sebelah timur perempatan Kerun Ayu di Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo, Kamis (15/12/2016) sekitar pukul 00.15 WIB.

Akibatnya, pengendara sepeda motor bernama Ucok Simbolon, 37, warga Desa Carat, Kecamatan Kauman, Ponorogo, mengalami luka parah di bagian kepala dan patah tulang tangan.

Kapolsek Somoroto, Kompol Budi Nurtjahjo, mengatakan kecalakaan lalu lintas ini berawal pada saat bus pariwisata yang dikemudikan Agustin, 54, warga Desa Pintu, Kecamatan Dagangan, Kabupaten Madiun, melaju dari arah Wonogiri berhenti menurunkan penumpang di Dukuh Pendem, Desa Carat, Kecamatan Kauman.

Tiba-tiba dari arah yang sama melaju sepeda motor berpelat nomor AE 2553 VY yang dikendarai Ucok dan menabrak bagian belakang bus berpelat nomor AE 7008 UP. Ucok bersama motornys tersungkur di jalan raya.

Budi menuturkan benturan cukup keras membuat luka-luka di bagian wajah Ucok dan tangan kiri patah. Ucok yang mengalami luka parah itu pun dilarikan ke RSUD Ponorogo untuk mendapat perawatan.

“Setelah terjadi kecelakaan lalu lintas itu, petugas langsung membawa pengendara sepeda motor yang luka parah ke rumah sakit. Kondisinya sangat parah, terutama di bagian wajah,” jelas dia saat dihubungi, Kamis.

Sumber : Madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: