Selamat! Ponorogo Juara Umum Kejuaraan Pencak Silat Kapolda Cup 2016

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Tim Kabupaten Ponorogo berfoto bersama seusai menjuarai kejuaraan pencak silat Kapolda Cup 2016 di GOR Singodimedjo, Selasa (6/12/2016). (Abdul Jalil/JIBI/Madiunpos.com)
PONOROGO — Kabupaten Ponorogo menjadi juara umum dalam kejuaraan pencak silat Kapolda Cup 2016 yang diselenggarakan pada Sabtu-Selasa (3-6/12/2016) di GOR Singodimedjo Ponorogo.

Tim pencak silat Kabupaten Ponorogo merebut lima emas dan tiga perunggu dalam beberapa kelas yang dipertandingkan. Wakapolres Ponorogo, Kompol Saswito, mengatakan jumlah peserta kejuaraan pencak silat Kapolda Cup 2016 ada 782 orang dari berbagai kabupaten/kota se-Jawa Timur.

Ada 11 kelas yang dipertandingkan dalam kejuaran pencak silat ini. Dia mengatakan untuk juara umum I diraih Kabupaten Ponorogo dengan memperoleh 5 emas dan 3 perunggu, juara umum II diraih Kabupaten Malang dengan perolehan 2 emas, sedangkan juara umum III diraih Kabupaten Pasuruan dengan memperoleh 1 emas, 2 perak, dan 2 perunggu.

Sedangkan untuk pesilat terbaik putra diraih Fandi A.C. dari kontingen Kabupaten Malang dan untuk pesilat terbaik putri diraih Dhinar I dari kontingen Surabaya. “Akhirnya kejuaraan pencak silat memperebutkan piala Kapolda Jatim 2016 sudah selesai. Saya harapkan para atlet tidak berpuas diri dan terus melanjutkan prestasi,” kata dia saat menutup acara tersebut, Selasa (6/12/2016).

Salah satu atlet dari Ponorogo, Atalia Erika, mengatakan sangat senang bisa memenangi kejuaraan pencak silat Kapolda Cup 2016 ini. Dia mengaku sudah beberapa bulan untuk mempersiapkan diri dalam kejuaraan ini.

Berikut ini nama-nama pesilat yang meraih medali emas dalam kejuaraan pencak silat Kapolda Cup 2016 :

1. M. Ilham Adi S., kelas A putra dari Ponorogo
2. Atalia Erika, kelas A putri dari Ponorogo
3. Dhinar Ijtihada, kelas B putri dari Surabaya
4. Ahmad Zaeni, kelas G putra dari Ponorogo
5. Akhmad Muhajir, kelas B putra asal Kabupaten Pasuruan
6. M. Ridman, kelas E putra asal Lamongan
7. Setia Widyaningsih, kelas D putri dari Kota Malang
8. Fendi S., kelas D putra dari Ponorogo
9. Firdiah I., kelas C putri dari Kabupaten Malang
10. Fandi Alfian, kelas F putra dari Kabupaten Malang
11. Bima Arya, kelas C putra dari Ponorogo

Sumber : Madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: