Serempet Median Jalan, Warga Madiun Tewas di Depan Pabrik ES Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO — Seorang pengendara motor meninggal dunia akibat kecelakaan lalu lintas tunggal di Jl. Arief Rahman Hakim depan Pabrik Es, Desa Cekok, Kecamatan Babadan, Ponorogo, Kamis (29/12/2016) sekitar pukul 02.00 WIB.

Pengendara motor bernama Imam Baidowi, 26, warga RT 016/RW 005, Desa Kwangsen, Kecamatan Jiwan, Kabupaten Madiun, itu menyerempet median jalan lalu terpental dari motornya dan menghantam tiang listrik.

Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Satlantas Polres Ponorogo, Ipda Badri, mengatakan kecelakaan itu akibat pengendara sepeda motor Yamaha R15 tersebut ugal-ugalan. Badri menuturkan Imam Baidowi mengendarai sepeda motor dari arah Madiun ke Ponorogo dengan kecepatan 80 km/jam.

Sesampainya di lokasi kecelakaan, Imam menyerempet median jalan. Akibatnya sepeda motor itu terseret ke badan jalan sedangkan Imam terpental hingga terbentur tiang lampu di median jalan.

“Imam Baidowi mengalami benturan di bagian kepala hingga hidung dan matanya mengeluarkan darah dan meninggal dunia di lokasi,” kata dia, Kamis.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: