Tabrak Pesepeda lalu Masuk Parit, Penjual Sayur Keliling Tewas

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Kusnari (38) tewas di tempat setelah sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi AE 2713 BN yang dikendarainya masuk ke dalam parit. Foto : Beritajatim.com
PONOROGO - Seorang penjual sayur tewas setelah sepeda motor yang dikendarainya masuk parit di ruas jalan Ponorogo-Pacitan kilometer 6-7 di depan Ruko Pesono Madusari, Desa Madusari, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Rabu (21/12/2016).

"Penjual sayur bernama Kusnari (38) tewas di tempat setelah sepeda motor Yamaha Vega bernomor polisi AE 2713 BN yang dikendarainya masuk ke dalam parit. Sebelum masuk parit, warga Desa Balerejo, Kecamatan Kebonsari, Kabupaten Madiun, sepeda motornya sempat menyenggol pejalan kaki di ruas jalan tersebut," kata Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Ponorogo, Ipda Badri, Rabu (21/12/2016).

Badri menceritakan, kecelakaan itu bermula ketika Kusnari yang setiap harinya berjualan sayur keliling dari arah Pacitan ke Ponorogo. Sesampainya di tempat kejadian, sepeda motor yang dikemudikan menyenggol pejalan kaki bernama Afrizal yang berjalan searah dengan kendaraan korban.

"Setelah menyenggol pejalan kaki itu, sepeda motor yang dikemudikan oleng lalu menabrak pesepeda pancal, Kiptiyah dari arah berlawanan. Korban yang hilang kendali membuat sepeda motor yang dikendarainya melaju hingga masuk parit," ujar Badri.

Menurut dia, korban meninggal lantaran mengalami luka berat pada bagian kepalanya. Sementara itu, pejalan kaki dan pesepeda pancal mengalami luka ringan. (*)
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: