Terkuak, Jasad Wanita di Bengawan Solo Warga Bancar Bungkal

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Bojonegoro (beritajatim.com) - Temuan jasad perempuan yang mengapung di Sungai Bengawan Solo wilayah Kecamatan Trucuk, Kabupaten Bojonegoro, diketahui warga Kabupaten Ponorogo, Rabu (3/12/2016).

Sesuai pemeriksaan penyidik Polres Bojonegoro, jasad perempuan itu diketahui bernama Suprapti (35) warga Dukuh Bancar, Rt/Rw : 02/01 Desa Bancar, Kecamatan Bungkal, Kabupaten Ponorogo.

Kapolres Bojonegoro, AKBP Wahyu Sri Bintoro mengungkapkan, jasad perempuan yang ditemukan pada (1/12/2016) di Kecamatan Trucuk itu langsung dievakuasi ke RSUD Bojonegoro. "Setelah dicek sidik jari diketahui korban bernama Suprapti warga Ponorogo," ujarnya.

Hasil pemeriksan tim medis, korban mengalami beberapa luka di bagian tubuhnya. Seperti luka 'babras' di bagian dahi, luka robek di bagian kepala, dan paru-paru terdapat kotoran pasir.
"Tidak ada pendarahan pada otak dan tidak ada tanda-tanda kehamilan," terangnya.

Saat ini jasad korban sudah dikembalikan ke rumah duka untuk dimakamkan. Seperti diketahui, jasad korban ditemukan warga saat air Sungai Bengawan Solo dalam keadaan meluap. Kasus temuan mayat tersebut kemudian ditangani polisi. [uuk/suf]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: