Ugal-ugalan Naik Motor, Pemuda Sooko Kecelakaan di Tajug

Sponsored Ad

Sponsored Ad
Ponorogo (beritajatim.com) - Diduga ugal-ugalan, pemuda di Ponorogo menghantam mobil yang hendak berbelok. Korban bernama Toni Ristanto (26), Desa Jurug Kecamatan Sooko, Kabupaten Ponorogo. Karena kejadian itu, mulut Toni Nyonyor.

Peristiwa ini berawal ketika Kaji Bibit, yang menyopiri mobil dengan plat nomor AE 1237 S dari Timur atau Pulung menuju ke Barat atau Ponorogo. Kaji bibit berniat berbelok ke Utara karena ingin memompa ban.

Namun saat di TKP, Jalan Halim Perdana Kusuma, RT 01 RW 01, Desa Tajug, Kecamatan Siman, dari arah berlawanan korban yang mengendarai Vxion dengan Nopol AE 6410 VN melaju dengan kecepatan tinggi.

"Korban sudah berusaha berhenti. Namun karena terlalu dekat kecelakaan pun tidak bisa dihindari," ujar Mursan, salah satu saksi, sembari mengatakan bahwa korban menghantam sisi kiri pintu depan sehingga muka korban terluka parah.

Dia menjelaskan, korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum (RSU) Aisyah Jalan Dr Sutomo." Saya tadi melihatnya lukanya sangat parah. Apalagi dibagian mulut. Semacam hancur mulutnya," tambahnya, Minggu (11/12/16).

Sementara, perawat IGD RSU Aisyah, Eko, mengatakan, korban saat dibawa ke rumah sakit sudah sangat parah. Lukanya parah pada bagian mulut. "Ini tadi saya membersihkannya. Pasti dirujuk ke rumah sakit Solo. Karena lukanya sangat parah," kata Eko.

Di sisi lain, kemacetan di lokasi tidak bisa dihindari. Sampai berita ini disusun, pihak Sat Lantas Polres Ponorogo masih melakukan olah TKP. [mit/suf]
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: