Heboh Penampakan Emak-Emak Terjungkal dari Motor di Google Street View

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SOLO – Peristiwa unik terekam kamera Google Street View. Layanan Google yang menampilkan tampilan asli jalanan dalam peta itu merekam peristiwa perempuan terjatuh dari sepeda motor.

Kejadian yang diunggah seorang netizen menjadi viral di laman berbagi guyonan 1cak.com, Jumat (13/1/2017). Unggahan berjudul Emak2 Bawa Motor Jatoh Tertangkap Kamera Google Street View itu menampilkan deretan foto yang menampilkan seorang perempuan mengendarai sepeda motor dari kondisi normal hingga terjatuh.


Foto yang diunggah pengguna akun 1cak.com, mercheng123 itu menunjukan foto jalan Karangampel Timur. Lokasi tersebut berada di Desa karangwidoro, Malang, Jawa Timur.

Dalam deretan foto tersebut bisa diketahui perempuan pengendara motor itu baru saja berpapasan dengan kamera mobil Google Street View. Tidak diketahui karena apa, sesaat setelah berpapasan, foto Google Street View menunjukkan perempuan berjaket biru itu sudah terjungkal dari motor.


Jalan dalam foto Google Street View itu bisa dibilang sempit, karena aspal di dua sisi pinggir jalan terlihat sudah keropos. Oleh karena itu, bukannya tidak mungkin perempuan itu terjatuh saat motornya keluar jalur beraspal.

Netizen di media sosial Facebook turut memberi komentar mengena foto Google Street View itu. Ada komentar bercanda dan ada juga komentar merasa bersalah karena malah tertawa melihat foto tersebut.

“Siap-siap Google Street View dimarahin emak-emak,” tulis akun Budy Draksmasthersejatie.

“Kok gue jahat ya ngetawain mamak itu,” tulis akun Handya Putra Pratama.

“Sumpah, itu jalan kan lagi sepi, mak-mak juga kalau naiknggak ngebut-ngebut amat, terus itu jatuh karena apa?” tanya akun Wiranto Wicaksono.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: