Hilang Kendali, Bus Cendana Nyangsang Marka Pembatas Jalan Di Cekok Babadan

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO – Didiuga hilang kendali, bus antar kota dalam propinsi (AKDP) tersangkut pembatas median jalan. Bahkan hampir separoh body bus tersangkut pembatas median jalan.  Diduga, kecelakaan tunggal ini disebabkan karena kondisi bus yang tidak layak jalan. Sementara sopir bus langsung melarikan diri.Kejadian di Desa Cokok, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Sekitar pukul 22.00 WIB.Senin, (30/01/2017).

Sesuai sejumlah saksi mata kecelakaan tunggal ini bermula ketika bus PO Cendana yang dikemudikan Totok melaju dari arah Ponorogo hendak berbalik arah dengan memutarri median jalan. Diduga karena kondisi bus yang tidak layak jalan bus tiba-tiba hilang kendali dan langsung menabrak median jalan.”Dalam kejadian tersebut tidak ada korban jiwa mas, sepertinya tidak ada penumpang,”kata Abdul Jalil warga setempat.


“Tadi bus nya itu datang dari arah selatan dengan kecepatan tinggi terus berbelok dengan kecepatan tinggi langsung menabrak median jalan itu, terus si pengemudinya kabur entah kemana,pas kejadian arus lalu lintas sepi,”terangnya.

Brigadir Ribut Petugas Laka Lantas Polres Ponorogo menjelaskan, pihaknya masih mencari penyebab kecelakaan tersebut.”Bus Cendana dari arah selatan tujuan mau masuk kembali ke terminal Ponorogo, dugaan awal troubel dari kendaraan atau gimana akhire naik ke median jalan tersebut,”katanya.

“Sementara sopir sendiri hingga sampai saa tini masih dalam pencarian, entah tadi pergi kemana. Kondekturnya juga belum menemukan sopirnya padahal sudah dihubungi lewat viaHP tapi tak menyambung,”ucapnya.

Sementara itu, hingga kini Polisi masih melakukan penyelidikan terkait penyebab pasti kecelakaan. Apakah memang karena kondisi bus atau faktor lain. “Termasuk mencari sopir yang melarikan diri,”pangkasnya.

Sumber : suarakumandang.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: