Hipertensi, TKW Madiun Tewas di Hongkong

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MADIUN — Seorang tenaga kerja wanita (TKW) asal Desa Sidomulyo, Kecamatan Sawahan, Kabupaten Madiun, bernama Sayuti Retnoningsih, 38, meninggal dunia di Hongkong, awal Januari 2017 lalu.

Jasad TKW tersebut baru tiba dan dikebumikan di kampung halamannya, Rabu (18/1/2017). Danramil 0803/17 Sawahan, Kapten (Arh) Untung Wiyono, mengatakan jenazah ibu satu anak itu tiba di kampung halamannya di Desa Sidomulyo pada Rabu dini hari.

Sayuti meninggal dunia karena hipertensi atau tekanan darah tinggi. “Jenazah tiba di Bandara Juanda Surabaya pada Selasa [17/1/2017] malam dan tiba di rumah duka Rabu dini hari. Setelah disalatkan, jenazah langsung dimakamkan di permakaman umum Desa Sidomulyo,” kata dia saat dihubungi Madiunpos.com, Rabu.

Sejumlah warga menunggu kedatangan jenazah TKW asal Madiun yang meninggal dunia di Hongkong karena hipertensi, Rabu (18/1/2017) dini hari. (JIBI/Madiunpos.com/Kodim 0803 Madiun)

Dia menuturkan Sayuti meninggalkan seorang putra bernama Sugeng Putra Pratama dan seorang suami, Yateni. Sayuti meninggal dunia karena sakit di Hongkong pada Selasa (3/1/2017).

Keluarga sempat mendapat kabar Sayuti telah meninggal dunia. Tetapi setelah dicek ternyata Sayuti mengalami koma akibat penyakit hipertensi yang dideritanya.

Selain itu, pada akhir 2016, Sayuti juga sempat dikabarkan meninggal dunia karena kecelakaan. Saat dicek ternyata masih menjalani perawatan di rumah sakit.

Untung menuturkan suami Sayuti, Yateni, sempat berhubungan melalui Whatsapp pada Selasa (3/1/2017) sekitar pukul 08.10 WIB. Empat setengah jam kemudian teman Sayuti di Hongkong mengabarkan Sayuti telah meninggal dunia.

Sumber : madiunpos.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: