Istri Sakit, Si Suami Pilih Gantung Diri

Sponsored Ad

Sponsored Ad
MAGETAN - Seorang suami di Magetan, nekat mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri. Diduga korban mengalami depresi, karena istrinya sedang dirawat di rumah sakit setempat akibat penyakit kanker.

Seketika warga Desa Tanjung Sari Kecamatan Panekan Kabupaten Magetan, Senin petang, digegerkan dengan aksi Sumadi (43), mengahiri hidupnya dengan cara gantung diri di dapur belakang rumah.

Hasil pemeriksaan polisi dan tim medis, tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban. Foto Ramzi


Aksi nekat pria yang kesehariannya berprofesi sebagai petani ini, diketahui pertama kali oleh Suyono, kakak iparnya. Saat ditemukan, korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan posisi menggantung menggunakan seutas tali tampar yang diikat di kayu penyanggah talang. Karena panik, ia kemudian minta tolong ke tetangga.

Kapolsek Panekan, AKP Sukarno mengatakan, diduga korban mengalami depresi. Karena istrinya, Suminem sedang  menjalani perawatan di Rumah Sakit Umum Daerah Magetan, akibat penyakit kanker payudara yang dideritanya. Sedangkan korban sendiri, juga mengalami sakit di bagian telinga dan mata.

Tim identifikasi Polres Magetan, bersama tim medis dari Puskesmas Panekan, melakukan identifikasi terhadap korban. Hasilnya tidak ada tanda-tanda kekerasan di tubuhnya. Korban meninggal dunia akibat gantung diri.

Atas permintaan keluarga, petugas hanya dilakukan visum luar. Rencana jenazah langsung akan dimakamkan di tempat pemakaman umum desa setempat. (pul)

Sumber  pojokpitu.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: