Jadi Korban Online Shop, Panjang Celana yang Dibeli Wanita Ini Bikin Geleng Kepala

Sponsored Ad

Sponsored Ad
VIRAL - Kisah unik tentang pengalaman berbelanja online yang satu ini membuat netizen tak mampu menahan tawa. Kali ini cerita berasal dari pengguna akun Facebook Yoanda Trisin yang mengaku membeli celana panjang yang panjangnya hampir tak masuk akal.

Informasi ini diunggah pengguna akun Yoanda Trisin, Senin (16/1/2017). Ia mengaku lemas saat mengetahui celana panjang jin warna putih yang dibelinya secara online terlalu panjang. Bahkan pengguna akun Yoanda Trisin sampai heran dengan panjang celana yang dibelinya itu.

“Korban belanja online q lemes banget cah. Masa celana panjang dawa banget, Kie katok apa apa sih kok bisa dawa banget.” keluh pengguna akun Yoanda Trisin.


Dalam keluhannya itu, pengguna akun Yoanda Trisin ternyata membeli celananya di laman jual beli berbahasa Taiwan. Ia juga mengatakan kekeliruan ini mungkin disebabkan bahasa di laman jual beli yang tidak ia pahami.


Tiga foto yang diunggah pengguna akun Yoanda Trisin memang menunjukkan panjang celana yang aneh. Saat dipakai saja, celana itu masih tersisa lebih dari setengah panjang kaki pemakai. Diduga ukuran celana itu memang bukan diperuntukkan bagi orang-orang Asia atau ada fashionstyle khusus untuk memakai celana tersebut.

Informasi aneh namun lucu itu menjadi viral dan mengundang ratusan komentar netizen. Ada yang berkomentar tertawa, memberi solusi lucu, hingga ada yang menganggap celana itu sama dengan celana unik yang pernah diliput siaran televisi nasional.

“Gak tahan saya ngakak, adu bener-bener deh.” tulis pengguna akun Merry Lioe.

“Tinggal di potong Mbak, sisanya buat lap di dapur,” tulis pengguna akun Dyahpoetry Paninggaran.

“Itu pernah ada di on the spot. Katanya memang panjang segitu, cara pakainya dibuat rempel bawahnya, bukan dilipat tapi dibuat seperti kerutan gitu,” jelas pengguna akun Riyanthie.

Pengalaman pengguna akun Yoanda Trisin ini bisa menjadi pembelajaran bagi kita semua agar tetap pintar dan teliti saat berbelanja secara online.
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: