Kakek dan Cucu Asal Magetan ini Jadi Korban Tabrak Lari di Ponorogo

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SUKOREJO - Awalnya ingin mengajak cucu berlibur ke kota Ponorogo. Namun malah menjadi korban tabrak lari orang yang tak bertanggungjawab.

Adalah Kamiran (60) dan Cantika Helis (3) masih terkapar lemah di rawat inap Rumah Sakit Umum Darmayu Ponorogo. Setelah menjadi korban tabrak lari, Minggu (29/1/2017).

Peristiwa naas ini berawal dari Kakek Kamiran warga Kabupaten Magetan ini mengendarai sepeda motor dengan plat nomor AE 6502 NC berjalan dari arah Barat atau Magetan menuju Timur atau Ponorogo. Dengan posisi Cantika berada di depan.


Saat di lokasi, Jalan Ponorogo-Magetan masuk Dukuh Danyang, Kecamatan Sukorejo, depan toko Winarno, kakek dan cucu ini berhenti. Naas, dari arah Barat ada mobil pick up grand max yang tidak diketahui identitasnya langsung menumbur.

Sopir pick up langsung lari ke arah Timur atau Ponorogo. "Orangnya langsung kabur. Korbannya luka lecet-lecet. Untuk kakeknya ada indikasi gagar otak. Sedangkan cucunya lecet pada wajah," kata Kapolsek Sukorejo, AKP Harijadi kepada beritajatim.com.

Harijadi menghimbau untuk si penabrak segera menyerahkan diri. Karena identitas sudah ada di tangan pihak kepolisian. "Mending bertanggung jawab saja. Kasihan kakek, dan cucu yang menjadi korban,"pungkasnya. (mit/kun)

Sumber : beritajatim.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: