MENGENASKAN! Pria Ini Ditemukan Tewas Karena Kelaparan di Depan Warung Siman

Sponsored Ad

Sponsored Ad
SIMAN -- Seorang pria tua gelandangan ditemukan tewas di teras warung makan milik Slamet, di Jalan Raya Siman, Desa Kepuhrubuh, Kecamatan Siman, Ponorogo, Selasa (17/1/2017).

Diduga, pria tak dikenal itu meninggal karena kelaparan.

"Ciri-cirinya rambut pendek putih, berjenggot, bercelana pendek warna krem, badan kurus dan lusuh, tinggi badan sekitar 160 cm dan berat badan 50 kg. Diduga pria gelandangan itu meninggal dunia karena kelaparan," kata Kapolsek Siman, AKP Haryo Kusbintoro, Selasa (17/1/2017).

Anggota Polres Ponorogo sementara mengidentifikasi pria gelandangan yang ditemukan tewas di teras warung makan milik Slamet di Desa Kepuhrubuh, Kecamatan Siman, Kabupaten Ponorogo, Selasa (17/1/2017). (AKP Sudarmanto)


Haryo mengatakan, mayat gelandangan itu ditemukan pertama kali oleh pemilik warung, Slamet (65), saat ia membuka pintu warung yang juga menjadi rumahnya.

"Slamet kaget saat membuka pintu warungnya ternyata ada sesosok pria yang tidur di teras warungnya. Namun, saat dicek kondisinya ternyata pria itu sudah tidak bernyawa lagi. Slamet langsung melaporkan hal itu ke petugas Polsek Siman," kata Haryo.

Hasil identifikasi tim dokter tidak menemukan tanda-tanda penganiayaan dan kekerasan di tubuh pria itu.

Saat ini, jasad pria gelandangan itu berada di RSUD dr Harjono, Ponorogo.

Bagi keluarga yang mengenal pria itu untuk bisa mendatangi rumah sakit tersebut. (Muhlis Al Alawi)

Sumber : tribunnews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: