Orang Tua Siswi SMP Kaget Luar Biasa, Tahu Putrinya Dihamili 'Sang Kakek'

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PONOROGO -- Nasihat orang bijak semakin usia bertambah apalagi sudah uzur untuk memperbanyak ibadah untuk bekal di akhirat. Namun, nasihat ini tidak berlaku bagi Jemingan  (71), warga Sawo, ditangkap aparat Polsek Sawoo, Kabupaten Ponorogo ini.

Dia malah menambah maksiat dengan menodai cucunya sendiri. Akibatnya, Kamis ( 5/1/2017), dirinya ditangkap polisi atas tuduhan menghamili, AKD (14), cucunya sendiri yang masih duduk di bangku kelas dua SMP.

Kasubag Humas Polres Ponorogo, AKP Sudarmanto, menyatakan, perbuatan bejat kakek Jemingan terungkap, setelah orangtua AKD mengetahui anaknya tengah hamil enam bulan.

"Orangtua korban curiga dengan kondisi anaknya yang badannya seperti orang hamil. Setelah diperiksakan ke bidan, ternyata AKD positif hamil enam bulan," kata Sudarmanto, Kamis (5/1/2017) siang.

Kaget dengan kondisi korban, lanjut Sudarmanto, orangtuanya menanyai pria yang menghamilinya. Korban pun mengaku pria yang menghamilinya adalah kakek tirinya.

"Kepada polisi, tersangka mengaku mulai meniduri cucunya sendiri sejak Agustus 2013 hingga Desember 2016. Tersangka meniduri korban saat kedua orangtuanya tidak ada di rumah. Pasalnya selama ini tersangka dan korban tinggal satu rumah," ucap Sudarmanto.

Agar korban tak buka mulut, kakek Jemingan selalu memberikan uang setelah meniduri AKD. Kondisi itu berlangsung hingga korban hamil dan aksinya terungkap.

Untuk kepentingan penyidikan, Jemingan saat ini ditahan di Mapolres Ponorogo. Kakek itu dijerat dengan Undang-Undang Perlindungan Anak dan tindak pidana percabulan yang diatur dalam Kitab Undang-Undang Hukum Pidana. (*)

Sumber  tribunnews.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: