Paman Biadab, 3 Tahun Cabuli Keponakan, Hingga Keguguran Dua Kali

Sponsored Ad

Sponsored Ad
PULUNG - YD alias Hose (30) warga Dukuh Kebon RT 02 RW 01 Desa/ Kecamatan Pulung Kabupaten Ponorogo harus berurusan dengan Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Ponorogo, Senin (9/1). Ini setelah dia ketahuan telah beberapa kali meniduri keponakannya sendiri, sebut saja Mawar (16), hingga sempat hamil dua kali.

Kejadian ini terungkap setelah korban menceritakan kelakuan pamannya itu kepada ibu kandungnya yang pulang dari Kalimantan, pada November 2016 lalu. Dalam pengakuannya, siswi SMP kelas IX ini mengatakan telah berulangkali ditiduri sang paman sejak duduk di bangku kelas VII, selama kurun waktu 2013-2016 .

Bahkan, pada tahun 2015 lalu korban sempat keguguran. Tak hanya itu, selama tahun 2016, korban kembali menjadi pelampiasan nafsu bejat pamannya hingga kembali hamil dan keguguran pada bulan Juni 2016.

Tidak terima anaknya dijadikan budak nafsu bejat sepupunya, akhirnya kejadian ini oleh ibu korban dilaporkan ke Unit PPA Satreskrim Polres Ponorogo, Kamis (5/1) lalu. “Begitu laporan diterima, kami langsung melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan pelaku,” ujar AKP Sudarmanto, Kasubbag Humas Polres Ponorogo.

Setelah dilakukan pelacakan, ternyata pelaku sudah hengkang dari rumahnya. Namun berkat informasi yang diterima, akhirnya petugas berhasil menangkap pelaku di tempat persembunyiannya di Kecamatan Pakel Kabupaten Tulungagung, Sabtu(7/1).

Diungkapkan oleh Kasubbag Humas, aksi bejat pelaku selalu dilakukan di rumah korban, lantaran korban hanya tinggal dengan sang kakek. Sedangkan orang tua korban bekerja di Kalimantan. ”Mayoritas aksi pelaku ini dilakukan di rumah korban, karena korban hanya tinggal dengan kakeknya. Aksinya selalu dilakukan pada pukul 23.00,” jelasnya. (znl)

Sumber : koranmemo.com
Sponsored Ad
J4ngan Lupa B4ca T!ps Ber!kut ini: